10 Pemohon SKCK Dapat Layanan Gratis di Polsek Banda Sakti

0
13

RR, LHOKSEUMAWE—Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Banda Sakti memberikan pelayanan gratis kepada 10 orang pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Senin (01/07/2019).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan SIk melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Arief Sukmo Wibowo SIk menyebutkan, pemberian SKCK gratis tersebut ddalam rangka memperingati 1 Juli sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang tahun ini memasuki usia ke-73 tahun.

“Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-73, Polri berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” ujarnya.

Ditegaskannya, Polsek Banda Sakti akan terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara, sehingga benar-benar menjadi polisi yang profesional, modern, dan terpercaya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, baik pemerintahan, wiasawata, mahasiswa dan lembaga pendidikan lainnya yang telah berkontribusi dan berkoordinasi kepada kepolisian, khususnya Polsek Banda Sakti,” pungkasnya. (Dedy Syahputra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here