Dapat Polling Tertinggi, Cut Zuhra Lolos ke TOP 9 LIDA 2 Indosiar

0
204

RR, JAKARTA—Cut Rianda Zuhra mendapatkan polling akhir tertinggi di babak 12 besar grup 3 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Selasa (16/4) malam. Talenta dangdut asal Bireuen ini pun memastikan diri lolos ke Top 9 ajang pencarian bakat paling bergengsi ini.

Menyanyikan lagu ‘Selalu Milikmu’ pada result show Top 12 group 3, penampilan Cut dinilai kurang memuaskan. Karena itu, kali ini Cut Aceh hanya mendapatkan satu lampu biru dari dewan juri. Beruntung, Cut telah tampil maksimal pada show pertama di malam sebelumnya, sehingga tidak mempengaruhi hasil dukungan yang diperolehnya.

Terlebih, dukungan SMS untuk Cut dari masyarakat Indonesia, terutama warga Aceh dari berbagai daerah, sangat tinggi. Setelah hasil polling SMS dan vote shopee diakumulasikan dengan penilaian dewan juri dan panel provinsi selama dua hari, membuat Cut Zuhra tetap menempati posisi puncak dangan total perolehan dukungan 29,12 persen.

Hasil tersebut mengantarkan Cut Aceh ke Top 9 LIDA 2 Indosiar. “Terima kasih banyak atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat Aceh. Alhamdulillah, Icut bisa masuk babak 9 besar,” ucap Cut penuh haru usai dipastikan dirinya memperoleh hasil tertinggi, Rabu dinihari WIB.

Cut Zuhra mengaku tidak akan menyia-nyiakan dukungan maksimal masyarakat Aceh tersebut. Ia berjanji akan tampil dengan peforma terbaik pada Show Top 9 nanti. Paling tidak, Cut akan mengulang penampilan terbaik seperti saat tampil pada show pertama babak 12 besar group 3.

Saat show pertama, Cut tampil penuh penghayatan menyanyikan lagu sedih berjudul ‘Bekas Tangan’. Lagu itu terasa semakin menghanyutkan karena di bagian awal dan pertengahan lagu disenandungkan syair khas Aceh.

Performa menawan dari Cut Aceh membuat semua juri dan fashion guru yang bertugas memberikan standing ovation. Berkat penampilan apik tersebut, Cut berhasil mendapatkan lampu biru dari seluruh juri dan panel provinsi.

Dukungan penuh dari juri membuat pemirsa memberikan SMS dan voting tinggi kepada Cut. Pada penampilan pertama itu, Cut meraih skor tertinggi di grup 3, yakni sebesar 27,99 persen.

Skor tersebut kembali diakumulasikan dengan dukungan untuknya pada result show yang juga sangat luar biasa, sehingga Cut memperoleh hasil akhir tertinggi, yakni 29,12 persen.

Dukung terus Cut Aceh dengan cara ketik LIDA CUT kirim ke 97288 atau vote Cut melalui aplikasi shopee.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here