Dharma Wanita Aceh Timur Gelar Halalbihalal

0
16

RR, IDI—Dharma Wanita Persatuan ((DWP) Kabupaten Aceh Timur mengadakan halalbihalal di aula Dinas Syariat Islam setempat, Kamis (27/6/2019).

Acara itu dipadukan dengan pertemuan rutin DWP. “Pertemuan rutin ini kita laksanakan untuk menjaga silahturrahmi terus terjalin antara sesama anggota,” kata Ketua DWP Aceh Timur Ny Hj Novi Afrianty SE M Ihksan Ahyat dalam sambutannya.

“Dalam pertemuan kali ini segaligus kita laksanakan halal bihalal pasca Idul Fitri 1440 Hijriah,” tambahnya. Kegiatan halalbihalal ini juga diisi dengan ceramah oleh Tgk H Abdul Salam SHI.

Menurutnya, menjaga silahturrahmi merupakan jembatan bagi umat manusia untuk mendapatkan rahmat dan karunia dari Allah SWT. “Sebagai umat Islam, sudah selayaknya kita berlapang dada dan saling memaafkan, khususnya terhadap sesama muslim dan muslimah,” terang Ny Novi.

Acara ini dihadiri seluruh pengurus DWP Aceh Timur. Antara lain Ny Hj Novi Afrianty SE M Ikhsan Ahyat (ketua), Ny Wirdawati Elfiandi (sekretaris), Ny Ir Cut Sri Mulyani SE M Amin (wakil ketua 3), dan Ny Tetty Gustiawati Muhammad yang juga anggota DWP Kabupaten Aceh Timur. (Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here