Karo Kemahasiswaan UAD Yogyakarta Isi Kuliah Umum di Akper Muhammadiyah Bireuen

0
21

RR, BIREUEN—Kepala Biro Kemahasiswaan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta Dr Dedi Pramono MHum memberikan Kuliah Umum sekaligus silaturrahmi dengan Civitas Akademi Keperawatan Muhammadiyah Bireuen di Aula Akper Muhammadiyah Bireuen, Selasa (30/07/2019).

Acara yang bertemakan ‘Generasi Millenial dalam tantangan Revolusi Industri 4.0’ tersebut dibuka Direktur Akper Muhammadiyah Bireuen Dr Athaillah A Latief SpOG dan diikuti oleh dosen dan seluruh mahasiswa kampus tersebut.

Di kesempatan itu, Dedi Pramono menyampaikan pentingnya sinergitas dalam membangun kampus dan lingkungan akademik yang nantinya akan berefek pada kemajuan kampus ke depan.

Sementara pemateri ke-2 Danang Sukantar menyampaikan kiat-kiat menciptakan mutu pembelajaran yang baik, sehingga kampus siap menghadapi era industri 4.0.

“Peran serta civitas akademik dan stake holder sangat menentukan maju mundurnya sebuah kampus. Sehingga, kita perlu berinovasi dan mengikuti perkembangan yang ada agar kampus kita bisa terus maju dan berkembang,” pungkas Dadang.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here