Persidi Mulai Seleksi Pemain Hadapi Liga 3

0
282
Camat Idi Rayeuek Iswandi SSos

RR, IDI—Persidi Idi, Aceh Timur, mulai seleksi pemain untuk menghadapi Kompetisi Liga 3 Tahun 2019 yang akan bergulir.

“Seleksi ini setelah kami terima surat edaran PSSI Nnomor 01/IV/2019 tentang ketentuan umum Kompetisi Liga 3 Tahun 2019,” sebut Iswandi SSos, Ketua Umum Persidi Idi, Minggu (16/6/2019) malam.

Dijelaskannnya,  seleksi pemain akan digelar mulai Senin tanggal 17-19 di Stadion Mon Sikureung Idi, Kabupaten Aceh Timur. Sejumlah syarat harus dipenuhi peserta seleksi, di antaranya lahir maksimal 1997. Seleksi ini akan berlangsung selama tiga hari.

“Yang tahun lalu sudah bergabung dalam tim, juga boleh ikut seleksi. Tapi tidak serta merta bisa lolos otomatis, tentu harus mengikuti tahapan seleksi secara lengkap,” ungkap Iswandi.

“Cara ini dilakukan untuk melihat kemampuan masing-masing individu. Jadi akan kita seleksi semua, nanti melihat siapa saja yang bagus akan kita kirim surat atau dihubungi via telepon jika diterima,” tambah Iswandi yang juga Camat Idi Rayeuk ini.

Seleksi terbuka untuk menghadapi kompetisi Liga 3 2019 ini diharapkan bisa tercipta skuad Hamok Laju—julukan Persidi—yang solid. (Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here