Pimpinan Bank Aceh Ikut Bagi Kanji Rumbi di MIC Lhokseumawe

0
72

RR, LHOKSEUMAWE—Kaji rumbi dibagikan kepada warga di Masjid Islamic Center (MIC) Lhokseumawe. Pimpinan dan pegawai Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe mendapat kesempatan membagikan takjil itu kepada masyarakat pada hari ke-8 Ramadhan 1430 Hijriah, Senin (13/5).

Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe Iskandar yang hadir bersama Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya menyebutkan, berkesempatan membagi kanji rumbi untuk masyarakat yang telah mengantre sejak seusai salat asar menjadi kepuasan tersendiri. Ia sangat mendukung kegiatan sosial ini tetap dapat berlangsung setiap bulan puasa pada tahun-tahun berikutnya.

“Membantu untuk menyediakan dan membagikan kanji rumbi kepada masyarakat pada setiap Ramadhan merupakan kepuasan bagi kami  karyawan dan karyawati Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe,” jelas Iskandar.

Sebagai donatur tetap pada kegiatan tahunan ini, Bank Aceh Syariah akan selalu berupaya untuk dapat membantu panitia agar kegiatan sosial seperti ini terus dikembangkan. “Apalagi program ini sudah menjadi tradisi dan kegiatan rutinitas pada setiap Ramadhan. Bahkan untuk ke depan kalau bisa penyediaan diperbanyak lagi, agar semua warga yang hadir dapat kebagian,” ungkap Iskandar.

Ketua panitia pelaksana Muslim Yusuf menyebutkan pemberian kesempatan kepada pihak Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe untuk membagi takjil khas Masjid Islamic Center, sebagai bentuk apresiasi atas lembaga perbankan itu yang selalu bersedia menjadi donatur tetap. (Dedy Syahputra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here