Polisi yang Kawal Pemilu Sambil Gendong Anak Segera Tampil di ‘Hitam Putih’

0
125

RR, Aceh Utara—Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin dan anggotanya Brigadir Teuku Murizal Saputra diundang untuk menjadi bintang tamu di Hitam Putih Trans7. Kesempatan tampil diperoleh setelah  Teuku Murizal Saputra viral di media sosial karena memomong anak saat mengawal rekapitulasi surat suara Pemilu 2019.

Undangan tersebut disampaikan Kepala Dept Produksi Trans7, Hermy Juniarti dalam surat resminya kepada Kapolda Aceh Irjen Pol Drs H Rio Septianda Djambak dan diteruskan ke Polres Aceh Utara.

Dalam surat undangan tersebut, pihak Trans7 menyatakan bahwa Hitam Putih merupakan program talk show yang membahas tentang human interest, kisah inspiratif, dan sisi lain dari para bintang tamu yang belum banyak diketahui oleh masyarakat. Program yang dipandu oleh Dedy Corbuzier ini memeliki ratting tinggi dan diminati oleh pemirsa dari berbagai kalangan.

Rencananya, syuting acara tersebut akan  dilaksanakan pada Rabu (8/5)  pukul 16.00 WIB di Studio G7 Trans7, Jalan Terusan HR Rasuna Said, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, TM Saputra mendapatkan reward dan apresiasi dari Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin karena dedikasinya dalam menjalankan tugas negara dengan baik, sambil menggendong anaknya.

Foto dan videonya menjadi viral setelah diunggah di media sosial. Konten itu dibagikan, disukai dan mendapat komentar dari ribuan netizen.(Dedy Syahputra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here