Raih Hasil Maksimal di Tiga Laga Ujicoba, Persidi Mantap Menuju Liga 2

0
246

RR, IDI—Persidi Idi Kabupaten Aceh Timur semakin percara diri mengarungi Liga 2, setelah berhasil melumat lawan-lawanya di tiga laga ujicoba. Terakhir, skuad Hamok Laju menggasak  PS Bhinnika Deli Serdang dengan skor 2-0 di Stadion Baharuddin Lubuk Pakam, Sumatera Utara, Selasa (16/7/2019).

Pada laga ujicoba sebelumnya, Persidi berhasil menang melawan Persati Aceh Tamiang dengan skor 3-0 dan menekuk Persilatama Aceh Tenggah dengan skor 2-0.

Uji coba ketiga melawan PS Bhinneka pun seakan memantapkan Persidi Idi karena berhasil cleansheet, tanpa kebobolan. Laga uji coba tersebut juga menjadi debut keberhasilan bagi pelatih kepala Iwan Setiawan serta asisten pelatih Nurdin dan M Rizal.

Saat melawan PS Bhinnika Deli Serdang, dkuad Hamok Laju pada babak pertama berhasil membobol gawang lawan lewat tendangan penalti yang dieksekusi oleh Maulana Khalidi di menit ke 31. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk Persidi Idi.

Usai turun minum, anak-anak Idi kembali berhasil membobol jala PS Bhinnika di menit ke 55 oleh Maulana Khalidi setelah memanfaatkan umpan lambung Sabirin. Hingga pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, anak-anak PS Binnika tidak mampu memperkecil kekalahan atas Persidi Idi, sehingga skor bertahan 2-0.

Menanggapi hasil cukup baik itu, Ketua Umum Persidi Iswandi meraka bersyukur dan siap memberikan yang publik sepakbola Aceh Timur. (Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here