Umuslim Yudisium 70 Lulusan Fisipol

0
60

RR, BIREUEN—Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Bireuen, kembali menetapkan kelulusan puluhan mahasiwa Strata-1. Prosesi yudisium tersebut berlangsung di aula kampus induk Umuslim, Sabtu (31/8/2019).

Wakil Dekan Bidang Akademik Fisip Umuslim, Deni Firmansyah SE MM mengatakan jumlah mahasiswa yang mengikuti yudisium 70 orang, dengan rincian 19 laki-laki dan 51 perempuan. “Seorang mahasiswi, Maulidalulus dengan predikat cumlaude,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Deni Firmansyah, kategori lulusan yang diyudisium, 17 mahasiswa lulus dengan pujian. “Mereka berasal dari Prodi Administrasi Bisnis 11 orang dan 6 orang mahasiswa Prodi Administrasi Publik,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Dekan Fisip Umuslim Drs Ilyas Ismail MAP mengharapkan kepada mahasiswa yang diyudisium agar terus memperdalam ilmunya dengan belajar. “Dengan demikian, lulusan perguruan tinggi mampu bersaing di pasar kerja. Alumni juga harus menjaga nama baik almamater,” pinta Ilyas.

Maulida, mahasiswi Fisip Umuslim peraih nilai cumlaude di sela-sela acara foto bersama usai mengikuti yudisium mengungkapkan rasa syukur dengan predikat yang diraihnya. “Alhamdulillah. Saya sangat bersyukur dengan keberhasilan meraih nilai terbaik,” ungkap dara kelahiran Bener Meriah yang aktif di organisasi kemahasiswaan ini.

“Terima kasih untuk semua yang telah mendukung dan membantu saya dalam menyelesaikan pendidikan. Dan terima kasih juga kepada almamater Umuslim,” pungkasnya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here